Saturday 11 July 2015

5 Karakter Yandere Paling Populer di Anime Ver 2

Hai-hai postingan kali ini akan mengangkat 5 karakter yandere lagi nih, setelah kemaren udah ngasih 5 karakter yandere populer versi pertama sekarang versi keduanya. untuk versi pertama bisa di lihat disini 5 Karakter Yandere Paling Populer

oke langsung aja ya

untuk versi kedua kali ini ratting karakter sendiri akan lebih kebawah ketimbang versi satu kemaren jadi mungkin ada beberapa yang ngak tau karakter dari anime mana kah Yandere tersebut. tapi tenang penjelasannya insyaallah lengkap ko, jadi baca dan simak ya..

1. Rena Ryuugu (Higurashi no Naku koro ni)

Karakter Heroine Anime Higurashi no Naku koro ni ini adalah karakter yandere yang cukup sadis menurut saya maklum saja Animenya aja Higurashi pasti lah extreme..
Anime Higurashi ada 3 season yang berbeda alur cerita
1. Higurashi no Naku Koro ni
2. Higurashi no Naku Koro ni Kai
3. Higurashi no Naku Koro ni Kai Specials
dan beberapa Ova seperti Kai, Ren dan Outbreak

2. Shouko Kirishima (baka to test shoukanju)

Shouko Kirishima adalah karakter anime di baka to test, Shouko adalah seorang karakter yang perfect cerita dalam anime baka to test tapi tentu saja pasti ada kebodohan di alur ceritanya tau sendiri deh klo disimak dari judul dan kalau kalian sudah pernah nonton, sedikit penjelasan mengenai karakter Shouko adalah seorang anak class A pada anime baka to test dan dia adalah ketua osis di sekolah tersebut.

Anime baka to test shoukanju, sendiri ada 2 season:
1. baka to test shoukanju
2. baka to test shoukanju ni
dan ada 6 ova

3. Suigintou (Rozen Maiden)

Suigintou adalah karakter bonek rozen terakhir yang muncul di anime rozen maiden, karakter ini memang tidak terlalu kelihatan karakter yanderenya tapi jika diperhatikan dan diamati baik-baik pasti akan kelihatan sisi yanderenya.
Rozen Maiden ada 2 Versi
1. Rozen Maiden 2004
2. Rozen Maiden 2013

4. Mana Ouma (Guilty Crown)

Mana Ouma, karakter ini benar-benar memberikan kesan pada anime guilty crown, bukan hanya cerita anime nya saja yg sangat dramatis tapi cerita karakter juga sangat tragis salah satu nya adalah Cerita karakter Mana Ouma. Karakter yang satu ini menurut saya sangat yandere jika kalian menonton guilty crown pasti akan tau yandere Mana Ouma ini seperti apa, oh juga Mana Ouma akan muncul di pertengahan season di guilty crown.
Tips buat menonton sediain tisu disamping ya.
Anime Guilty Crown sendiri ada 22 Episode dan sangat recommend banget buat di tonton.

5. Maria Ushiromiya (Umineko no naku koro ni)


Last nih.. Maria Ushiromiya adalah karakter di umineko yang menurut saya cukup menarik karena pada episode-episode terakhir dominan ceritanya malah kepada karakter ini dan juga karakter ini adalah salah satu dari 2 karakter yang berhasi selamat di akhir.
sekilas mengenai anime Umineko anime ini bertema kan Mistery, Maho(sihir :v) dan thriller jadi siap" kaget sama alur ceritanya..

begitulah karakter yandere versi 2 kali ini gimana pada kenal ngak karakternya? hahaha... pasti ada beberapa lah yang tau.
tinggalin pesan dan saran di komentar ya atau juga cuma ingin sekedar berbagi backlink dan berteman..

Komentar yang berbau Spam akan di hapus Oleh saya jadi harap berkomentar yang baik dan sopan ya..!!
Title: 5 Karakter Yandere Paling Populer di Anime Ver 2; Written by Mursalin; Rating: 5 dari 5
Posted by: Mursalin
AsiaChordGuitar.blogspot.com, Updated at: 10:25

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan kritik dan saran di komentar ya
atau tinggalkan jejak untuk sekedar backlink dan share info sobat