Thursday 5 March 2015

APLIKASI PIANO DI WINDOWS - ButtonBeats VIRTUAL PIANO

PIANO mungkin kalian sering mendengar tentang PIANO, tapi apa sih piano itu? piano itu adalah alat musik yang dimainkan dengan cara menekan tuts piano itu sendiri, ringkasnya sih gitu. dalam hal suara PIANO sangat di anjurkan bagi mereka yang suka dengan musik klasik yah nada-nada melow gitu lah. ada beberapa perbedaan antara piano, keyboard dan pianika tapi saya tidak akan membahas disini. cukup dulu pembukaanya nih mo langsung ke intinya aja nih.

postingan kali ini kan gwe bahas mengenai aplikasi PIANO di windows yang singkatnya aplikasi buat kalian yang pengen mainin piano di komputer kalian, memang sensasinya berbeda tapi sangat membantu juga buat kalian.

 ButtonBeats VIRTUAL PIANO

sedikit mengenai aplikasi ButtonBeats VIRTUAL PIANO!

dari gambar ButtonBeats VIRTUAL PIANO di atas kalian bisa lihat ada bagian button aplikasi diatas yaitu file, view, control dan help, tampilan aktivate keyboard untuk mengaktifkan keyboard agar bisa menekan tuts melalui keyboard. berikut pengaturan keyboard pada tuts ButtonBeats VIRTUAL PIANO.

Recording berguna merekam permainan piano kita,  Sounds untuk mengganti tipe nada piano, seperti apa nadanya kalian bisa cek sendiri di aplikasinya yang bisa di download disini (Aplikasi ini juga free bisa di download di websiter resminya) ,di bagian Song itu adalah bagian lagu-lagu yang default ada di aplikasi tersebut.. kalian tinggal mengikuti teks lagunya tersebut dan menyesuaikan temponya...


Title: APLIKASI PIANO DI WINDOWS - ButtonBeats VIRTUAL PIANO; Written by Mursalin; Rating: 5 dari 5
Posted by: Mursalin
AsiaChordGuitar.blogspot.com, Updated at: 12:20

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan kritik dan saran di komentar ya
atau tinggalkan jejak untuk sekedar backlink dan share info sobat