Tuesday 31 March 2015

3 Hal yang sangat berpengaruh dalam hidup tanpa kita sadari

1. Trauma Masa Kecil
 
   Hal ini adalah  salah satu nya dari sekian banyak hal-hal yang dapat mempengaruhi hidup, kenapa trauma masa kecil kita bisa berpengaruh kekehidupan kita tapi tanpa kita sadari. dalam pengertiannya trauma masa kecil itu adalah sesuatu hal yang terjadi dan sangat membekas dikisaran umur 5-15 tahun, dalam pengertian tersebut dapat disimpulkan bahwa itu sudah terjadi lama sekali sebelum kita mencapai tahap dewasa, akan tetapi Trauma masa kecil sangat berpengaruh dikehidupan kita masa mendatang sebagai contoh saat kalian kecil kalian pernah di gigit oleh seekor anjing walau bekasnya saat dewasa sudah hilang akan tetapi kalian pasti akan tetap merasakan takut dengan anjing ketika dewasa.
   dalam keadaan seperti trauma kalian bisa menyelesaikan dengan cara melawan trauma tersebut atau juga dengan cara pergi ke psikiater, tapi jika kalian berusaha menghindarinya trauma itu akan muncul lagi dan bahkan akan lebih besar.

2. Kekhawatiran Yang Berlebihan


    Kekhawatiran yang berlebihan biasanya diderita oleh wanita dalam hal ini dikarenakan wanita lebih cenderung banyak berfikir dibandingkan laki-laki, dalam kekhawatiran berlebihan kalian bisa memberikan pengertian dalam diri kalian bahwa tidak akan terjadi hal buruk pada hal yang sedang kalian lakukan itu kan mengurangi kekhawatiran kalian, atau juga kalian bisa menggunakan teman dan kerabat untuk mengurangi kekhawatiran tersebut.

3. Selalu Ingin Bersosialisasi

  Manusia adalah Makhluk yang sangat suka bersosialisasi dikarena itu merupakan kebutuhan pokok dan juga merupakan kebutuhan phisikis bagi Manusia. dalam bersosialisasi biasanya ada kencendrungan pembedaan kelompok dan bahkan individu lain. biasa yang akan jadi hambatan kalian dalam bersosialisasi hanya karena perasaan minder dan adanya pemikiran jelek, jika kalian ingin bersosialisasi dengan baik kalian harus mengurangi rasa minder dan pemikiran jelek tersebut.


berikut tadilah 3 hal yang berpengaruh dalam hidup tapi kebanyakan dari kita tidak menyadarinya.
semoga postingan ini bermanfaat, tolong berikan kritik dan saran di komentar.
Title: 3 Hal yang sangat berpengaruh dalam hidup tanpa kita sadari; Written by Mursalin; Rating: 5 dari 5
Posted by: Mursalin
AsiaChordGuitar.blogspot.com, Updated at: 20:31

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan kritik dan saran di komentar ya
atau tinggalkan jejak untuk sekedar backlink dan share info sobat