Sunday 29 March 2015

3 Hal yang bikin Terputusnya Ikatan Persahabatan

Persahabatan mungkin klo dijelasin secara singkat persahabatan itu adalah ikatan pertemanan akan tetapi ikatan itu lebih kuat dibanding yang pertemanan, maksudnya lebih kuat disini dalam hal keakraban dan kesetian. Bisa dibilang klo Persahabatan itu ikatan yang berada dibawah rasa Cinta, yah kalian bisa simpulin kayak gimana sih Ikatan Persahabatan itu.

Nah gwe langsung ngeshare masalah 3 hal yang bisa memutuskan Persahabatan versi gwe, seperti halnya Ikatan-ikatan lain didunia ikatan cinta, kerja, kebersamaan dan lain sebagainya, Ikatan Persahabatan bisa terputus kenapa jadi bisa terputus ada beberapa faktor sebenarnya sih seperti Ego, beda pemahaman dan banyak lagi tapi dalam postingan kali ini akan saya ambil 3 hal yang paling bisa memutuskan Persahabatan.

1. Cinta

    Cinta adalah Hal yang bisa memutuskan Persahabatan. kenapa bisa seperti itu dilihat dari tinggi ikatan nya Ikatan Cinta emang berada diatas Ikatan Persahabatan tapi bukan hal itu yang menyebabkan nya, yah kita balik lagi kekeadaan cinta tersebut. karena dalam beberapa kasus keadaan cinta yang bisa memutuskan persahabatan adalah keadaan cinta dalam vase lawan jenis. dalam hal ini bukan rasa cinta kasih sayang tapi rasa cinta lawan jenis, cinta lawan jenis adalah cinta yang bertujuan seperti ingin menikahi seseorang dan ingin berada selalu dengan mereka.
Dalam kasus Permutusan Ikatan Persahabatan akan terjadi beberapa fase:
  1. Raut wajah yang berbeda dari biasanya saat kita melihat sahabat kita.
  2. Saat kita berbicara dia akan Memalingkan wajah atau juga membantah.
  3. Tidak akan ada nya komunikasi dan dia akan dominan menjauh.
  4. Saat ada kesempatan menjauh dia akan mencoba untuk menjauh sejauh-jauhnya.
dalam hal tadi akan kalian rasakan jelas sekali jika kalian memang benar-benar bersahabat dengan orang tersebut, tapi 4 hal diatas hanya berlaku pada Ikatan Persahabatan dengan sesama jenis. hal tersebut terjadi karena 2 hal:
  1. Karena kalian sama-sama menyukai orang yang sama.
  2. Terlalu sakitnya bersama sahabat yang mempunyai bakat lebih dari kita.
2. Perbedaan Keyakinan/ Pendapat/ Persepsi
    Nah dalam Hal kali ini mencakup perbedaan keyakinan dalam hal yang besar, dalam hal besar seperti pendapat yang berbeda tengan individu (kalau individu hanya orang seorang biasa yang hanya dikenal), tapi akan berbeda jika pendapat yang berbeda tentang individu seperti ayah, ibu dan keluarga lainnya. dalam hal ini kalian perlu berhati-hati karena sedikit saja salah bicara biasanya sahabat kalian akan langsung sensi. Hal ini juga berlaku pada kalian yang bersahabat beda agama, kenapa begitu karena jika kalian tidak benar-benar memahami keadaan sifat sahabat kalian ini akan sangat menjadi hal yang menakutkan bukan hanya persahatan kalian saja yang terputus kalian juga akan bisa jadi bermusuhan.

3. Adu-domba dari Orang lain

    Adu Domba adalah hal yang termasuk paling bisa memutuskan Ikatan Persahabatan yah kalian pasti tau Adu Domba itu seperti menjelekan satu orang lainnya atau juga menyebabkan salah paham, tapi dalam hal adu domba jika kalian sangat percaya pada sahabat kalian tentu ini tidak akan menjadi halangan. Tapi ada beberapa adu domba yang bisa pasti menghancurkan Ikatan Persahabatan yaitu adu domba yang di lakukan orang terdekat kita seperti keluarga, pacar atau bahkan istri.

Tadi itulah 3 hal yang dapat memutuskan Persahabatan dalam versi survei gwe, semoga postingan diatas dapat membantu kalian semua dalam hal mengetahui penyebab Putusnya Ikatan Persahabatan

klo ada Kritik dan Pertanyaan bisa kalian kirimkan Ke Email saya
Im.mursalini@gmail.com

Terimakasih telah membaca postingan ini.


 
 

Title: 3 Hal yang bikin Terputusnya Ikatan Persahabatan; Written by Mursalin; Rating: 5 dari 5
Posted by: Mursalin
AsiaChordGuitar.blogspot.com, Updated at: 18:07

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan kritik dan saran di komentar ya
atau tinggalkan jejak untuk sekedar backlink dan share info sobat