Thursday 25 June 2015

5 Anime Romance di Spring 2015



1. Nisekoi S2

   Musim Kedua dari Nisekoi, bercerita Ichijo Raku laki-laki anak dari yakuza dan kehidupan cintanya yang sangat banyak Heroine yg berbeda karakter di anime ini maklum lah namanya juga anime genre Harem, pada sesion 2 kali ini akan dibahas mengenai karakter heroine baru ceritanya hampir sama di manga cuman biasa lah ada perubahan sedikit. 
Genre : Harem, Romance, School life, Comedy


2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru,(zoku)
    



   Anime ini kelanjutan dari Session pertamanya, bercerita tentang kehidupan sekolah Hikigaya Hachiman yang penuh dengan polemik masa muda dan sangat menghindari dari pergaulan tapi dalam keadaan terpaksa harus disatukan dalam sebuah klub relawan yang bertugas membantu kegiatan dan permintaan dari siswa sekolah. pertemuannya dengan Yuigahama dan Yukinoshita membuat perubahan yang sangat drastis pada hidupnya.
Genre: Romance, School life, Slice of life

3. Baby Step S2
    Berlanjut dari sesion pertamanya baby step yang membahas maruo echirou yang ingin menjadi pro setelah belajar 1 tahun tenis dan mempertaruhkan banyak waktu untuk bermain tenis, anime ini bergenre sport jadi kebanyakan pasti masalah olahraga tenis yang dibahas.
Genre : Sport, Romance

4. High School DxD BorN 
    Musim ke 3 dari anime ini, yah meski gwe ngak terlalu suka sih.. maklum gwe lagi sok alim, anime ini rencanya akan diluncurkan langsung BD, jadi harap jangan tergoda dengan Oppai bergoyang...
Genre : Harem, Romance, School life,

5. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka?
   Bercerita tentang dunia dimana petualang bertarung di dalam dungeon, kek main game RPG gitu deh ceritanya disini setiap petualang yang ingin bertarung di dungeon harus mempunyai familya dan nantinya akan diberikan kemampuan oleh dewi/dewa (pemimpin familya). bell cranel yang bercita" ingin menjadi petulang, akhirnya bisa bergabung dengan familya baru yang dipimpin oleh Hestia..
Genre: Harem, Dufan, Romance, Advanture, action

ada banyak sih anime romance di musim spring ini cuman yang gwe saranin tonton yang ke 5 ini dulu karena rattingnya lumayan tinggi di web" hasil surfing gwe.

beri kritik dan saran dikomentar trimakasih....
Postingan by Renma Asuka (Mursalin)
Title: 5 Anime Romance di Spring 2015; Written by Mursalin; Rating: 5 dari 5
Posted by: Mursalin
AsiaChordGuitar.blogspot.com, Updated at: 12:07

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan kritik dan saran di komentar ya
atau tinggalkan jejak untuk sekedar backlink dan share info sobat