Wednesday 24 June 2015

5 Anime Romance Dengan Ending Sedih


Berikut ini 5 Anime Romance Dengan Ending Sedih Versi Renma
Buat Referensi Kalian yang pengen Nonton Anime Romance dengan Ending yang Happy tapi menyedihkan 5 anime ini bisa jadikan pilihan.

1. Angel Beats
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Producers: Aniplex, Dentsu, Key, P.A. Works, Mainichi Broadcasting, CBC, Movic, Visual Art’s, Sentai FilmworksL, ASCII Media Works
Genres: Action, Comedy, Drama, Supernatural
Durasi: 24 min. per episode
Untuk Tontonan: 13 tahun atau Remaja

Spoiler
Otonashi terbangun dari tidur dia sudah mati dan kehilangan ingatannya sebelum dia mati. Seorang gadis dengan senapan bernama Yuri menjelaskan bahwa mereka di akhirat, dan Otonashi menyadari satu-satunya hal yang ia ingat tentang dirinya adalah namanya. Yuri mengatakan kepadanya bahwa dia memimpin perang Shinda Sekai Sensen (Afterlife Battlefront) dan mereka bertugas melawan seorang gadis bernama Tenshi. Tidak dapat percaya klaim Yuri yang Tenshi adalah jahat, Otonashi mencoba untuk berbicara dengan dia, tetapi pertemuan itu tidak seperti dia inginkan.

Otonashi memutuskan untuk bergabung dengan SSS dan pertempuran Tenshi, tapi dia menemukan dirinya aneh tertarik padanya. Ketika mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya dan memahami Tenshi, ia perlahan membongkar misteri akhirat.

Tanggapan Mimin 
mimin kira pas awal nonton anime ini tipe nya romco, jujur mimin gk baca pas genre Anime ini Sekilas tentang anime ini bagi mimin sih Anime ini bagus, bagus banget malahan cuman bagian pas pengungkapan rahasia akhiratnya atau dimensi yang mereka masuki saat ini akan sangat menyedihkan. mimin aja hampir mo netesin air mata *lagi lebay.. 

 2. Guilty Crown



Episodes: 22
Status: Finished Airing
Tayang:Winter ~ Spring 2011-2012
Producers: Production I.G, Aniplex, Dentsu, FUNimation EntertainmentL, Movic, Fuji TV, Fuji Pacific Music Publishing
Genres: Action, Drama, Sci-Fi, Shounen, Super Power
Durasi: 24 min. per episode
Untuk Tontonan Teen 17+

Spoiler
Cerita terjadi di Tokyo pada 2039, setelah pecahnya "Apocalypse Virus" pada Natal Terakhir "Lost Crismas" di tahun 2029. Sejak itu, Jepang telah berada di bawah kendali organisasi multinasional yang disebut GHQ.

Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang tidak tahu menahu memperoleh kekuatan langka dan besar. Dia bisa menggunakan kekuatan yg disebut, "The Tangan Kanan Raja," untuk mengekstrak "void," atau alat / senjata yang merupakan manifestasi dari hati manusia.

Dia agak pendiam sejak tragedi masa kanak-kanak saat "Lost Crismas", namun kedua kepribadiannya dan kehidupan berubah selamanya ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, anggota dari kelompok pemberontak yang disebut "Pengurus Pemakaman," yang anggotanya mencari pemulihan pemerintahan sendiri di Jepang melalui tersingkirnya GHQ.

Tanggapan Mimin
 Anime ini membuat mimin trauma sih abis nonton, cuman yang satu ini emang patut ditonton bagi kalian yang suka romance dengan ending yang sedih sih. ngeselin emang tapi banyak penghargaan didalam cerita anime ini.
 

3. Tokyo Raven


Episodes: 24
Status: Finished Airing
Tayang: Winter~Spring 2013-2014
Producers: Geneon Universal Entertainment, FUNimation EntertainmentL, Movic, 8bit, Bushiroad Inc., Showgate, Tokyo MX
Genres: Comedy, School, Shounen, Super Power, Supernatural
Durasi: 23 min. per episode
Untuk Tontonan: 13 Tahun or Teen

Spoiler
Tsuchimikado Harutora dilahirkan dalam keluarga Onmyouji tertinggi, tetapi tidak bisa melihat "Energi Jiwa". Karena tidak bisa melihat itu, dia telah menikmati kehidupan sehari-hari damai dengan teman-temannya di sekolah cabang Onmyo. Suatu hari, teman masa kecilnya Tsuchimikado Natsume, pewaris kepala keluarga, tiba-tiba muncul. Pertemuan Itu yang Menjadi awal Harutora Menjadi Onmyouji.
 Tanggapan Mimin
~no Comment~ abis nya ngeselin pas ending mimin kira ini happy ending... ehh tapi malah... 
* penasaran tonton aja sendiri >_< 
4. Shigatsu Kimi No Uso 
Episodes: 22
Status: Finished Airing
Tayang: Winter~spring 2014-2015
Producers: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Kodansha, Fuji TV, Aniplex of AmericaL
Genres: Drama, Music, Romance, School, Shounen
Duration: 22 min. per episode
Untuk Tontonan 13 or Teen
Spoiler
Arima Kousei adalah seorang pianis muda yang sangat berbakat! pada saat ibunya meninggal dia mengalami trauma yang sangat berat (tidak bisa mendengar suara piano lagi) karena disebabkan latihan yang diberikan ibunya dan kenangan pahitnya saat terakhir kali sebelum ibunya meninggal!, saat masa SMAnya dia bertemu Kaori yang merubah hidupnya dan memaksa Kousei kembali menjadi pianis lagi.
Tanggapan Mimin
wah klo yang satu ini beneran sedih banget mimin nontonnya, walaupun udah tau klo pasti kek gitu endingnya, ini juga salah satu anime yang bikin mimin susah move on * cyaelah susah move oen :v
dari judul aja gk kebayangkan 'Kebohongan Kamu di Bulan April' kek judul anime comedy kan eh tau nya... nyesek abis deh...

5. Anohana (Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai)
Episodes: 11
Status: Finished Airing
Tayang: Spring~Summer 2011
Producers: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Fuji TV, NIS America, Inc.L, Fuji Pacific Music Publishing
Genres: Drama, Slice of Life, Supernatural
Durasi: 22 min. per episode
Untuk Tontonan 13 tahun or Teen
 Spoiler
Jinta Yadomi dan kelompoknya teman masa kecil telah menjadi terasing setelah kecelakaan tragis membuat salah satu temannya (menma) meninggal . Sekarang di tahun-tahun sekolah tinggi, kejutan tiba-tiba menma datang dan menghantui Jinta, Jinta pun dianggap sakit saat itu tapi menma meminta agar mereka kembali mengulang permainan-permainan mereka seperti dahulu.
Tanggapan Mimin
klo anime ini sih hmmmm.... susah-susah gampang lah di cerna, abis gk tega gwe sama si menma... maklum mimin sayang anak kecil... hahaha, anime ini sangat terasa ceritanya apa lagi buat yang punya keseharian sama'' temen-temennya, walaupun cuma anime sih.. 

wah sekian dulu deh 5 anime Romance Dengan Happy Ending Sedih nya soalnya nyesek klo inget anime diatas, ooh iya tinggalin komentar dan saran dibawah ya...

Title: 5 Anime Romance Dengan Ending Sedih; Written by Mursalin; Rating: 5 dari 5
Posted by: Mursalin
AsiaChordGuitar.blogspot.com, Updated at: 21:33

3 comments:

  1. klau menurut saya yg paling nyesek itu Angel Beats, terus yg bkin susah move on (lebih dari nyesek) Shigatsu Kimi No Uso (sama kayak mimin :3), trs yg bkin nyesel Guilty Crown (yg udh nnton psti tau), yg lainnya sih blm nnton...


    Arigatou Min infonya.. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama", animenya bener" bikin hati nyesek ya :')

      Delete
  2. Yg paling nyesek, nagi no asukara...
    Pasangan yang ane idam2kan, pd akhirnya gk pernah terwujud!

    ReplyDelete

Tinggalkan kritik dan saran di komentar ya
atau tinggalkan jejak untuk sekedar backlink dan share info sobat